Dalam Situasi Yang Ideal Seorang Sekertaris

Sedang mencari info tentang Dalam Situasi Yang Ideal Seorang Sekertaris ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Glaukito Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Dalam situasi yang ideal, seorang sekretaris anda akan dibayar untuk pekerjaan yang mereka selesaikan dan bukan karena menonton jam. Jika teori saya bahwa usaha kecil dapat menghemat uang dengan mempekerjakan seorang sekretaris paruh waktu untuk mengelola bisnis kantor dan memanfaatkan layanan menjawab untuk mengelola telepon.

Menggunakan Perangkat Keras Dan Perangkat Lunak (TI) Untuk Bisnis Anda

Hampir tidak ada seorang pun sekarang yang tidak memiliki komputer - lebih-atau-kurang yang diberikan bahwa Anda punya komputer di kantor rumah Anda, dan bahwa Anda menggunakannya hampir setiap hari.



Tetapi apakah Anda mendapatkan sebanyak mungkin dari yang Anda bisa? Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan komputer Anda yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda.

Lacak Pelanggan di Basis Data.

Setelah Anda mulai mendapatkan beberapa pelanggan, Anda harus melacak detail kontak mereka, serta memastikan Anda tahu siapa mereka jika Anda lupa.

Anda memiliki pilihan: Anda dapat menyimpan file untuk setiap pelanggan di lemari arsip Anda, atau Anda dapat memasukkan detail mereka ke dalam basis data terkomputerisasi.

Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda memiliki beberapa perangkat lunak perkantoran, maka Anda seharusnya sudah memiliki paket basis data.

Memulai basis data pelanggan Anda tidak terlalu sulit untuk diketahui, dan memungkinkan Anda melakukan berbagai hal - Anda dapat mengurutkannya berdasarkan area tempat mereka tinggal, atau daftar semua orang yang membeli salah satu produk Anda tetapi tidak yang lain, karena contoh.

Grafik Penjualan Anda.

Setelah database Anda memberi tahu Anda apa yang telah Anda jual kepada siapa dan kapan, Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan semua jenis grafik dan laporan lain yang dapat membantu Anda melihat tren dan melihat apa yang berhasil dan yang tidak.

Lakukan Akuntansi dan Pajak Anda.

Dengan perangkat lunak akuntansi murah, tidak sulit untuk menggunakan komputer Anda untuk melacak semua informasi dan pengeluaran Anda - bahkan dapat diintegrasikan dengan basis data pelanggan Anda.

Karena Anda akan memiliki semua data penjualan Anda secara elektronik, itu akan menjadi sekejap untuk melakukan pajak Anda pada akhir tahun, di mana untuk orang-orang yang memiliki semuanya di atas kertas itu bisa menjadi mimpi buruk yang lengkap.

Rancang Materi Pemasaran Anda Sendiri.

Perangkat lunak desktop publishing modern membuatnya mati mudah untuk mendesain logo Anda sendiri, selebaran, brosur, dan hal lain yang mungkin Anda inginkan. Dengan sedikit latihan, Anda dapat menghasilkan hal-hal sebaik desainer grafis yang dapat dibeli oleh bisnis rumahan, dan menghemat uang untuk distribusi.

Pastikan Anda menjalankan desain Anda oleh beberapa orang terlebih dahulu, meskipun, untuk memeriksa apakah itu dapat dibaca dan tidak ada kesalahan atau kekurangan yang sudah lama Anda lihat selama ini.

Ikuti Tren Pasar.

Dengan akses Internet, Anda dapat membaca artikel dari pers spesialis seluruh dunia, dan selalu mengikuti semua teknologi dan tren terbaru dalam industri Anda. Layak untuk memilih lima besar situs paling penting untuk bisnis Anda dan menghabiskan beberapa menit setiap hari untuk memeriksanya. Lagi pula, Anda tidak ingin ketinggalan.

Terima Kartu Kredit.
Anda.

Banyak orang tidak menyadari, tetapi akun pedagang Internet tidak hanya untuk menerima pembayaran kartu melalui web. Anda juga dapat membuka satu untuk digunakan sebagai bagian dari bisnis rumah Anda melalui telepon atau melalui pos, dengan Anda cukup memasukkan nomor kartu dan jumlah ke dalam situs web untuk memproses pembayaran. Ini adalah cara ampuh untuk memberi pelanggan Anda lebih banyak alternatif ketika harus membayar
Promosikan Bisnis Anda.

Jangan meremehkan keefektifan web sebagai alat untuk promosi. Anda pasti harus meluangkan waktu untuk daftar bisnis Anda pada setiap daftar direktori orang di industri Anda - pastikan bahwa seseorang mencari profesi Anda dan kota tempat Anda tinggal akan dapat menemukan Anda terdaftar dengan mudah.

Bayar Staf Anda.

Ketika bisnis Anda cukup besar untuk mempekerjakan staf, Anda akan menemukan komputer Anda adalah alat yang berguna untuk melacak berapa jam setiap orang telah bekerja, berapa banyak mereka harus dibayar, dan berapa banyak dari jumlah itu harus disimpan di belakang sebagai pajak. Mencoba melakukan penggajian secara manual adalah sakit kepala yang besar.

Simpan Cadangan!

Namun ada satu hal yang penting untuk selalu diingat: ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk menyimpan data apa pun yang tidak dapat Anda hilangkan, lakukan backup secara teratur dan simpan di tempat yang aman.

Ini benar-benar tidak banyak masalah, dan jika Anda tidak melakukannya maka kegagalan komputer sederhana dapat merusak bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar