Requiem of Insanity: Ulasan Buku

Sedang mencari info tentang Requiem of Insanity: Ulasan Buku ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Glaukito Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Debra Ulrich telah menjelajahi cara unik untuk membawa cahaya pada perjalanan seorang pasien medis dalam dongeng nonfiksi ini. Saya harus mengakui bahwa 40 halaman pertama sulit bagi saya untuk melewatinya - tetapi pada akhirnya, materi itu layak dibaca dan saya merekomendasikan buku ini kepada siapa pun yang terlibat dengan pengobatan berat.

Ini adalah kisah tentang seorang wanita (Ratu Sara) dan putranya (Pangeran Max) yang menjadi terkunci dalam suatu putaran medis karena mempercayai dokter yang terlalu bersemangat yang tangan mereka siap di atas bantalan resep. Ratu Sara mengikuti para dokter dengan membabi buta, karena sebagian besar masyarakat Barat masih dilatih untuk melakukannya. Efek samping dan reaksi terhadap obat jangka panjang yang berat membuat kedua pasien ini salah didiagnosis dengan kelainan satu demi satu.

Siapa pun dengan kondisi kesehatan yang serius cukup akrab dengan minum obat resep secara strategis sepanjang hari. Namun, sama seperti setiap tubuh dapat bereaksi secara berbeda terhadap suatu penyakit atau gangguan - kita juga dapat bereaksi secara berbeda terhadap pengobatan. Setiap pil, bahkan obat-obatan herbal atau yang dijual bebas, dapat memiliki efek samping. Beragam obat dapat menjadi rumit karena efek kumulatif dari kombinasi obat dalam tubuh - terkadang menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini membuat pekerjaan dokter jauh lebih sulit.

Obat-obatan sintetis cenderung memberikan hasil langsung, tetapi umumnya tidak menyembuhkan penyakit / kelainan. Sebaliknya, mereka menutupinya - sementara penyebab masalah masih ada. Sara belajar bahwa meskipun alternatif untuk pengobatan barat bisa sangat membantu, mereka tidak siap dianut oleh para dokter. Dia memulai perjalanan yang panjang dan mahal dan mendedikasikan dirinya pada rezim kesehatan yang ketat selama bertahun-tahun. Membersihkan tubuh dari racun yang terbangun, tes alergi makanan, tes rambut, obat herbal, tes otot, mendapatkan pengetahuan nutrisi dan pekerjaan emosional adalah semua komponen dalam proses penyembuhan Sara.

Penulis menutup bukunya dengan spreadsheet obat-obatan yang ia alami, reaksi yang diketahui dan beberapa alternatif yang mungkin. Tujuh halaman terakhir daftar kontak untuk asosiasi yang mungkin terbukti bermanfaat bagi mereka yang berpetualang di bidang medis.

Kisah ini adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana kekurangan dan emosi dapat memainkan peran besar pada kesehatan kita secara keseluruhan. Sebagai penutup, saya ingin meninggalkan Anda dengan kutipan dari buku Debra "Pasien harus diperlakukan sebagai mitra yang setara dan harus menjadi pihak yang pada akhirnya bertanggung jawab atas kesehatan dan kesejahteraan mereka sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar