Membersihkan Granit Countertops

Sedang mencari info tentang Membersihkan Granit Countertops ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Glaukito Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil yang bermuatan lebih dari 4 orang , Kini Di sewa elf jakarta menyediakan berbagai jenis sewa mobil yang dapat menampung lebih dari 4 orang dan tentunya sangat nyaman dan murah. Pemilik rumah yang mencari untuk meningkatkan nilai ke rumah mereka menikmati daya tahan dan perawatan yang mudah ketika meng-upgrade ke granit countertops. Granit adalah yang paling tahan lama dari semua batu, kedua setelah berlian. Granit, diciptakan dari batuan cair, dapat menahan panas dari panci panas tanpa trivet. Kekerasan permukaan sangat baik untuk menangani adonan dan gula-gula. Meskipun perawatan yang tahan lama dan rendah, bagaimanapun, mereka tidak tahan terhadap kerusakan.

Meja granit yang dipasang dengan benar harus bertahan seumur hidup, satu pembenaran untuk biaya yang lebih tinggi yang terkait dengan material dan instalasi. The granit suppler harus memberikan instruksi yang dipersonalisasi untuk perawatan dengan setiap lempengan, karena semua granit terdiri dari banyak mineral yang berbeda. Bahkan jika dua lempengan batu yang berbeda berasal dari bagian dunia yang sama, akan ada variasi dalam granit yang memerlukan jenis perhatian yang berbeda.

Perawatan yang tepat memastikan umur panjang dan keindahan yang diharapkan dari produk premium ini. Selain hasil akhir yang poles, Anda juga bisa mendapatkan hasil akhir yang "diasah" atau datar. Meskipun hasil akhir yang diasah bisa sangat menarik, tidak disarankan untuk penggunaan dapur. Seiring waktu, penggunaan sehari-hari akan cenderung meminjamkan cat ke beberapa area, dan tambahan sealer yang diperlukan akan mengalihkan perhatian dari keindahan permukaan. Finishing yang dipoles paling mudah dirawat dengan perawatan teratur yang mencakup pembersihan yang tepat dan penggunaan sealer untuk mencegah pewarnaan.

Perawatan untuk hasil akhir yang poles dimulai dengan perhatian harian pada apa yang ditempatkan di permukaan. Meja granit yang keras dan tahan terhadap sup kaleng yang jatuh, tetapi permukaan yang dipoles sedikit lebih halus. Jangan pernah menggunakan granit sebagai permukaan pemotongan, selalu gunakan talenan. Hindari membiarkan makanan yang bersifat asam seperti jus lemon, cuka dan minuman bersoda dibiarkan di permukaan untuk waktu berapa saja, karena mereka dapat mengetsa permukaan. Hal lain yang menghilangkan kilau yang dipoles adalah produk pembersih kasar atau pembersih abrasif (cair atau bubuk). Untuk membersihkan permukaan tanpa meninggalkan goresan, gunakan hanya sedikit air hangat dengan cairan pencuci piring yang seimbang.

Meskipun granit sangat keras, beberapa mineral di dalamnya mungkin sangat lembut. Keberadaan mineral yang berbeda adalah apa yang membuat granit mudah tergores, terkelupas atau pecah di sepanjang butir. Untuk melindungi permukaan, dianjurkan untuk menghindari menyeret panci, panci atau peralatan di batu. Scooting sesuatu di meja yang bahkan memiliki butiran gula di bawahnya akan menggores permukaan yang dipoles. Goresan memungkinkan noda merusak permukaan yang indah.

Setahun sekali, sealant tembus harus diterapkan. Pemolesan biasa akan membuat hasil akhir berkilau. Gunakan sealant tembus yang direkomendasikan oleh pemasok atau pembangun rumah. Hindari menggunakan sealer batu yang tidak akan menembus batu, karena akan menciptakan permukaan berawan yang harus dihilangkan dengan mengupas seluruh meja, menggunakan pelarut yang keras. Ingat, kilau glossy tidak disebabkan oleh lapisan di permukaan, tetapi oleh ahli polishing menggunakan alat diamond polishing.

Jika ada kerusakan kecil pada meja granit, itu dapat diselesaikan oleh pemilik rumah. Jika pot atau panci meninggalkan tanda abu-abu atau hitam di permukaan, itu bisa dipoles menggunakan wol baja halus. Jika substansi seperti lem menempel di atas meja, Anda dapat mengikisnya dengan kartu kredit atau pisau silet satu sisi. Tanda kecil yang dibuat selama penghapusan dapat dipoles dengan wol baja yang halus. Jika granit terkelupas atau retak, seorang profesional harus dipanggil untuk melakukan perbaikan yang tidak terlihat.

Selain kekuatannya, granit adalah batu yang sangat indah yang menambah warna dan kehangatan ke dapur manapun. Dengan sedikit perawatan untuk melindungi kecantikan dan kegunaannya, granit countertops akan bertahan seumur hidup.

0 komentar:

Posting Komentar