Manfaat Lingkungan Menggunakan Campuran Pembersih Bahan Bakar

Sedang mencari info tentang Manfaat Lingkungan Menggunakan Campuran Pembersih Bahan Bakar ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Glaukito Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Ketika Anda membuat keputusan untuk menggunakan campuran biodiesel pada kendaraan dan mesin Anda yang menggunakan bahan bakar bensin atau solar biasa seperti Diesel No. 1 atau 2, Anda bersikap proaktif terhadap lingkungan. Artikel ini di persembahkan oleh zam-air.com. Anda menjadi lebih proaktif jika Anda menggunakan agen pembersih seperti Fuelboost ke campuran Anda.


Pertama-tama menggunakan campuran biodiesel membantu mengurangi hidrokarbon yang tidak terbakar yang sering hasil menggunakan diesel lurus. Asap terbentuk dari hidrokarbon yang tidak terbakar. Ini menciptakan gas coklat yang Anda lihat disebut NOX. Jika Anda juga menambahkan booster bahan bakar (seperti Fuel Boost) yang dirancang untuk mengurangi emisi mesin, Anda akan secara drastis mengurangi jumlah partikel yang tidak terbakar yang Anda buang ke atmosfir.

Selain partikulat dan NOX, penggunaan biodiesel dapat membantu mengurangi emisi sulfur sebanyak 8%. Keseluruhan emisi metana dapat dipangkas hampir 3% semua hanya dengan menggunakan campuran biodiesel. Ini mungkin tampak seperti jumlah kecil tetapi sangat penting dalam hal gambaran besar atau bahkan jika Anda kebetulan mengoperasikan armada kendaraan besar seperti truk atau kapal pesiar. Ketika datang untuk membuat gerakan awal untuk menghentikan pemanasan global, menggunakan aditif seperti Fuel Boost jelas merupakan awal menuju mengoptimalkan bahan bakar tersebut sehingga Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka baik dalam hal kinerja dan daya angkut.

Jika Anda menjalankan operasi besar yang melibatkan operasi banyak mesin pertanian Anda mengurangi jejak karbon Anda dengan memotong bahan bakar Anda dengan biodiesel dan bahkan lebih dengan menambahkan campuran dorongan bahan bakar desainer.

Ketika Anda menambahkan campuran biodiesel ke mesin Anda, Anda mengurangi jejak karbon Anda. Bahkan Anda memberi lebih banyak energi ke lingkungan. Studi siklus hidup tentang penggunaan biodiesel menunjukkan bahwa untuk setiap unit energi fosil yang dibutuhkan untuk memproduksi bahan bakar fosil, 3,2 unit energi diperoleh. Studi siklus hidup semacam ini akan mempertimbangkan penanaman dan pemanenan kedelai atau kanola serta transportasi, produksi dan distribusinya kepada pengguna akhir.

Keseluruhan produksi siklus hidup keseluruhan air limbah dari biodiesel 79,0% lebih rendah dari keseluruhan produksi air limbah dari diesel. Dengan kata lain, petroleum diesel menghasilkan kira-kira lima kali lebih banyak aliran air buangan daripada biodiesel. Ini berarti bahwa Anda akan mencemari tanah dan lautan lebih sedikit jika Anda menggunakan biodiesel. Agar mesin diesel ini berjalan dengan lancar dan andal sehingga Anda tidak perlu bergantung pada jenis bahan bakar pencemar yang "salah" dalam berbagai kondisi cuaca, Anda juga harus menggunakan Fuel Boost.

Penelitian ilmiah menegaskan bahwa knalpot biodiesel kurang berbahaya bagi manusia maka bahan bakar berbasis minyak bumi karena mengandung NO senyawa aromatik seperti patung. Semakin murni biodiesel semakin kecil kemungkinannya untuk menciptakan senyawa kanker yang menyebabkan senyawa polisiklik hidrokarbon aromatik (PAH) dan senyawa PAH yang telah dinitrasi. Senyawa PAH dan nPAH menyebabkan kanker. Cara terbaik untuk menjaga bahan bakar berbasis sayuran Anda tetap bersih adalah dengan menggunakan sesuatu seperti Fuel Boost yang membantu mengurangi emisi belerang.

0 komentar:

Posting Komentar